Date:October 30, 2020

Yusni Panigoro: Golkar Satu Suara Menangkan Bapaslon Nelson-Hendra

Bapaslon Nelson-Hendra

READ.ID – Sekertaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Yusni Panigoro menegaskan, kader partai Golkar satu suara harus menangkan bakal pasangan calon Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto sebagai Bupati dan wakil Bupati Gorontalo periode 2021-2026.

“Hari sudah memasuki hari ke-5 dalam rangka konsolidasi partai golkar, hal ini kami lakukan dalam rangka satu suara untuk pilkada 9 desember nanti,” ujar Yusni dalam kegiatan konsolidasi partai Golkar se- Kabupaten Gorontalo yang digelar di kecamatan Tolangohula, Minggu (20/9/2020) kemarin.

Yusni mengatakan, memperkuat di internal partai adalah tujuan dari Konsolidasi yang dilakukan oleh DPD II partai Golkar, jika diinternal partai baik, maka 9 Desember akan lebih baik lagi

“Jadi setujuh menangkan pasangan Nelson-Henda?,” teriak Yusni dan disambut para kader Golkar dengan suara siap menangkan.

Sementara itu, Ketua partai Golkar kecamatan tolangohula, Wahid Badu dalam sambutannya mengatakan, antusias dari kader partai untuk memenangkan pasangan Nelson-Hendra semakin naik tensi dalam hal ini sudah komit satu suara.

“Kader partai golkar di bumi tolangohula masih utuh, dan masih yakin dengan satu suara, kami kader di tolangohula, konsistensi kami sudah terbukti pada pilkada pileg 2019 kemari dan pilkada 2015, kami solit dan satu suara,” tegas Wahid

“Hari ini saya tidak puas dengan kehadiran kader2 partai namun saya akan puas jika hasil pada 9 desember kita menang, dan kamin siap memenangkan pasangan Nelson-Hendra,” pungkasnya.

(RL/Read)