Date:December 2, 2020

Warga Doakan Paslon Nelson-Hendra Bisa Menang di Pilkada

NDH Pilkada

READ.ID – Warga di Kecamatan Tibawa mendoakan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto (NDH) bisa menang di pertarungan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Doa kemenangan itu disampaikan Pagandi Hala, salah satu warga di Desa Molowahu , Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo saat menghadiri kampanye NDH di wilayah setempat, Sabtu (21/11/2020).

Pagandi Hala yang biasa disapa Opa Hala itu menilai bahwa pasangan NDH akan menjadi cahaya bagi Provinsi Gorontalo. Hal itu dibuktikan karena Nelson sudah bekerja untuk daerah Gorontalo terutama dalam bidang pendidikan.

“Bapak Nelson kita kenal seorang Guru dalam pendidikan. Beliau sudah berbuat banyak untuk Gorontalo dengan ilmu pendidikannya. Sementara Bapak Hendra juga sudah berbuat banyak untuk daerah. Bapaknya (Om Deka) bapak Hendra kebetulan adalah teman saya. Saya tahu keluarga Hemeto banyak membantu orang. Semoga NDH menang untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Opa Hala.

Doa yang sama juga dilontarkan Puput, seorang guru ngaji yang berada di Desa Tolotio, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. Ia berharap pasangan NDH tetap amanah untuk membangun Kabupaten Gorontalo lebih maju lagi.

“Pak Nelson kebetulan adalah anak didik saya sewaktu belajar mengaji saat itu. Walaupun saat ini saya tinggal duduk di kursi roda, saya ingin melihat kampanye NDH. Saya mendoakan pasangan nomor urut dua ini menang di Pilkada,” ujar Puput.

Sementara itu, Calon Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan sangat berterimakasih atas doa dan pujian yang dilontarkan oleh warga Tibawa.

Nelson mengaku akan terus bekerja memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Saya ucapkan terimakasih untuk warga yang antusias telah menyambut kami. Semoga saya dengan Hendra akan menjadi pemimpin yang amanah seperti apa yang masyarakat harapkan,” ungkap Nelson sambil merunduk.

(RL/Read)