Date:December 2, 2020

Teriakan Lanjutkan Menggema Saat NDH Kampanye di Tibawa

Kampanye NDH

READ.ID – Teriakan lanjutkan dari masyarakat menggema saat Pasangan Calon (Paslon) Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto (NDH), menggelar kampanye terbatas di sejumlah desa di Kecamatan Tibawa, Kamis (22/10/2020).

Paslon nomor urut dua tersebut memulai kampanye di Desa Botumoputih dengan disambut antusias warga, baik kaum perempuan, milenial dan tokoh masyarakat.

“Lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan dua periode,” teriak warga saat paslon NDH tiba di lokasi kampanye.

Dalam kampanye NDH juga didampingi dua pengurus partai politik, yakni partai PPP dan Golkar. Peserta kampanye yang setiap titiknya hanya dihadiri sekira 40 orang dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Saat kampanye, Calon Bupati Nelson Pomalingo memohon restu dan dukungan masyarakat untuk kembali memimpin Kabupaten Gorontalo lima tahun kedepan.

“Tidak banyak yang ingin kami sampaikan. Namun, apa yang sudah kami lakukan diperiode saya sebelumnya, akan kami lanjutkan diperiode berikutnya jika kembali dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Gorontalo lima tahun kedepan,” ujar Nelson dalam orasi politiknya.

Dirinya mengaku, masih banyak hal yang perlu di lakukan untuk lebih memajukan daerah dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Gorontalo Gemilang, Mandiri dan mewujudkan masyarakat madani.

“Itu semua akan kami wujudkan jika kembali terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo. Olehnya, dikesempatan ini kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo khususnya di Kecamatan Tibawa,” ujarnya.

“Mari kita satukan tekad untuk memenangkan Pilkada tahun ini guna mewujudkan cita-cita kita bersama untuk membangun daerah yang sama kita cintai ini,Kabupaten Gorontalo Gemilang, Mandiri mewujudkan masyarakat madani,” sambung Nelson.