Date:January 22, 2021

Tabrakan dengan Pick up, Seorang Pengendara Motor di Gorontalo Tewas

Tabrakan Gorontalo

READ.ID – Seorang pengendara motor tewas dan satu temannya kritis usai mengalami tabrakan dengan mobil pick up.

Tabrakan ini terjadi di Desa Yosonegoro, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Jumat (26/11/2020) sekitar pukul 22.30 wita.

Seorang warga di lokasi kejadian, Alfin mengatakan, kedua korban yang masih remaja ini saling berboncengan sebelum mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil pick up.

Alfin menjelaskan, sebelum tabrakan terjadi, motor dengan plat DM 3261 HM itu dari arah Isimu menuju Limboto, sedangkan mobil dari arah yang berlawanan.

“Saya belum mengetahui jelas kronologis kecelakaannya. Tapi yang saya tahu satu orang meninggal di tempat, karena lokasi kecelakaannya hanya dekat dengan rumah saya,” ujar Alfin saat diwawancarai Read.id.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor yang meninggal mengalami luka retak di bagian kepala. Sementara satu korban lainnya mengalami luka pendarahan di bagian telinga, dan sudah dibawa ke rumah sakit.

Hingga berita ini dilansir pukul 23.45 wita, belum diketahui identitas kedua korban. Saat ini pihak kepolisian sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan.

(RL/Read)