Date:September 27, 2020

Sian Woloks Turuti Permintaan Warga Lakukan Reses di Desa Garapia

Sian Woloks

READ.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara (Gorut) Sian Woloks menuruti permintaan warga agar melakukan reses atau kunjungan kerja di Desa Garapia, Kecamatan Monano, Kabupaten Gorut.

“Beberapa tokoh masyarakat Garapia datang ke  rumah saya dan meminta agar dalam pelaksanaan reses kali ini di mulai dari Desa Garapia,” ucap Sian Woloks saat melakukan reses di daerah tersebut, Jumat (21/08/2020).

Dalam sambutannya, Sian mengatakan pelaksanaan reses itu dilakukan untuk menampung segala apa yang menjadi keluhan-keluhan daripada masyarakat.

Kegiatan ini juga, sambung Sian, selain menampung aspirasi, juga menjadi ajang silaturahmi oleh dirinya dengan masyarakat yang ada di Desa Garapia sendiri.

Dengan melalui silaturahmi itu juga, ia berharap masyarakat setempat tidak akan merasa canggung untuk menyampaikan aspirasinya.

“Hari ini juga saya menghadirkan beberapa OPD pada pelaksanaan reses, agar masyarakat dapat bisa menyuarakan langsung kepada mereka segala apa yang dibutuhkan di Desa Garapia itu sendiri,” ujar Ketua Fraksi PDI-P itu.

Diakhir kata, Sian mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Monano yang sudah bersedia hadir dan menyampaikan segala apa yang dibutuhkan oleh masyarakatnya.

“Aspirasi yang kami terima akan kami tampung dan akan kami bahas dengan pihak eksekutif untuk bagaimana bisa di tindaklanjuti dalam program pembahasan anggaran tahun 2021 mendatang,” pungkasnya.

(Adv/Manto/RL/Read)