Date:September 19, 2020

Setwan Provinsi Gorontalo Terima Kunjungan Komisi I DPRD Sulut

DPRD Gorontalo Sulut

READ.ID – Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo menerima kunjungan Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (22/07).

Kunjungan dilakukan untuk membangun koordinasi terkait fungsi pengawasan selama pandemi Covid-19 dan kini telah memasuki fase kehidupan baru.

Kedua pihak juga mendiskusikan beberapa hal. Mulai dari bidang politik, pemerintahan, hukum, HAM serta program yang dilakukan.

Rombongan DPRD Provinsi Sulut itu dipimpin Ketua Komisi I, Vonny J. Paat. Kemudian, diikuti Anggota Komisi I Mohamad Wongso, Febian Kaloh, Arthur Kotabunan, dan Muslimah Mongilong.

Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo, Mitran Tuna dan didampingi Moh. Zahda Panigoro yang menerima langsung kunjungan tersebut.

Pada pertemuan itu, Mitran Tuna menjelaskan DPRD Provinsi Gorontalo saat ini labih banyak melakukan kegiatan di dalam daerah. Baik kunjungan kerja, monitoring serta kegiatan lainnya.

“Lebih banyak kegiatan dalam daerah. Namun, tetap mengedepankan protokol kesehatan,” katanya.

Terkait dengan pengawasan, Mitran menjelaskan kepada DPRD Sulut bahwa Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo juga memaksimalkan hal tersebut.

“Komisi I itu membangun koordinasi dengan gugus tugas untuk mengawal tahapan demi tahapan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” tandasnya.

(Adv/Aden/RL/Read)