Date:October 31, 2020

Seorang Petani di Kecamatan Batudaa Tewas Ditikam

Petani Batudaa

READ.ID – Seorang petani yang merupakan warga desa Huntu, kecamatan Batudaa kabupaten Gorontalo, tewas ditikam diduga menggunakan senjata tajam, Kamis Malam (17/10).

Korban pembunuhan diketahui bernama Yusuf Utina (37) seorang petani di Batudaa tersebut tewas dengan kondisi keluar usus, didepan warung milik seorang warga.

Menurut saksi, Ibrahim Moha, kejadian berawal korban dan terduga pelaku Berna Polohonga, bercerita di depan warung milik Ibrahim sekitar pukul 20.30 Wita.

Namun, tiba-tiba Ibrahim mendengar Yusuf berteriak bahwa, korban sudah luka dibagian perut. Saat ibrahim keluar warung, korban langsung terbaring dengan kondisi keluar usus. Sedangkan terduga pelaku melarikan diri dari tempat kejadian perkara.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo, AKP Kukuh Ismail membenarkan kejadian tersebut di dusun 2 Pilohantapa desa Pilobuhuta, kecamatan Batudaa.

Korban yang meninggal dunia langsung di bawa oleh anggota Polsek menuju Puskesmas Batudaa dengan menggunakan mobil Patroli.

“Sementara korban berada di puskesmas dengan kondisi sudah meninggal dunia. Saya masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian” jelasnya.

Hingga saat ini, motif pelaku membunuh korban belum diketahui. Namun pihak kepolisian sudah berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Yusuf Utina, yang sebelumnya sempat melarikan diri. (Wahyono/RL/Read.id)