Date:November 27, 2020

Seorang Pemuda di Kabupaten Gorontalo Ditikam Saat Bekelahi

READ.ID – Raflin Laya (21), seorang pemuda di Desa Karya Baru, Kecamatan
Asparaga, Kabupaten Gorontalo ditikam saat berkelahi dengan temannya.

Kapolsek Tolangohula, Ipda Yosis Rurung mengatakan, perkelahian berujung penikaman terjadi pada Selasa (03/3) sekitar pukul 11.00 Wita.

Pelaku sendiri diketahui berinisial RA (19) yang juga merupakan warga Desa Karya Baru Kecamatan Asparaga.

“Permasalahan ini terjadi karena pelaku RA (19) merasa kesal pada korban. Ia kesal karena pelaku dilaporkan korban pada orang tua pelaku, gara-gara main kartu sampai larut malam. Pelaku ini dimarahi dan dipukuli orang tuanya,” ujar Kapolsek Tolangohula, Ipda Yosis Rurung.

Tak terima dengan hal itu, kata Kapolsek Yosis, keesokan harinya pelaku mencari korban. Saat pelaku menemukan korban, terjadilah adu mulut di antara mereka sehingga terjadilah perkelahian.

“Korban tidak menyadari jika saat itu pelaku membawa barang tajam.
Korban akhirnya tertusuk oleh pisau yang mengenai bagian dada, punggung, perut serta leher dari korban,” kata Kapolsek Yosis

Kapolsek Yosis menambahkan,
setelah kejadian tersebut pelaku RA melarikan diri. Namun, beberapa jam kemudian ia diserahkan oleh keluarganya ke Polsek Tolangohula.

“Korban saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit Dunda Limboto. Sementara pelaku sudah kami amankan. Perkaranya sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Tolangohula,” pungkas Kapolsek Tolangohula, Ipda Yosis Rurung. (Aden/RL/READ)