Date:October 27, 2020

Sekda Hadijah Serahkan Bantuan Sosial untuk Tamirul Masjid di Mootilango

Bantuan Sosial

READ.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Hadijah U Tayeb menyerahkan bantuan sosial bahan pokok untuk 57 ketua tamirul Masjid di Kecamatan Mootilango yang terdampak Covid-19, Jumat (17/7) kemarin.

“Apa yang kami berikan ini tidak seberapa, tetapi minimal bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bantuan ini berasal dasi Badan Amir Zakat Nasional (Baznas),” jelas Hadijah.

Pada kesempatan itu, Hadijah juga mengajak masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kami minta taati anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Penanganan Covid-19 hanya akan berhasil jika masyarakat disiplin mematuhi anjuran pemerintah,” ujarnya.

Lanjut Hadijah, pemerintah kabupaten terus hadir membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap bantuan ini bisa meringankan masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tandasnya. (Adv/Wahyono/RL/Read)