Saipul-Suharsi Maksimalkan Sisa Waktu Kampanye dengan Blusukan

Saipul-Suharsi Blusukan

READ.ID – Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS) terus memaksimalkan sisa waktu kampanye dengan melakukan blusukan kepada masyarakat.

Juru Bicara Tim Pemenangan Paslon SMS, Fahmi Mopangga menjelaskan, blusukan yang terus dikukan SMS karena masyarakat Kabupaten Pohuwato yang begitu antusias menginginkan Saipul-Suharsi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato kedepan.

Kesejahteraan dan pemerataan pembangunan, menjadi salah satu alasan masyarakat Pohuwato untuk memilih Saipul-Suharsi.

“Pasangan SMS bersama tim pemenangan terus memaksimalkan waktu saja di sisa kampanye ini. Pasangan SMS menyusuri semua titik basis untuk melakukan blusukan,” ujar Fahmi Mopangga, Kamis (26/11/2020).

Sebelum masa tenang, kata Fahmi, Paslon Saipul-Suharsi terus bergerak menemui dan berkomunikasi dengan masyarakat.

“Dengan demikian, dalam penyelesaian persoalan masyarakat akan cepat dan mudah dilakukan dengan program prioritas maupun program unggulan pasangan SMS,” ucapnya.

Fahmi menjelaskan, salah satu program yang akan dilakukan pasangan Saipul-Suhari yaitu akan mengamplikasikan sistem pelayanan publik berbasis teknologi digital dalam mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

“Pasangan SMS itu mempunyai 20 program gratis untuk layanan masyarakat dan 8 program prioritas untuk pembangunan daerah. Pak Saipul dan Ibu Suharsi kedepan menyiapkan solusi pelayanan publik yang berbasis digital,” beber Fahmi.

(RL/Read)