Date:November 26, 2020

Saipul Mbuinga – Suharsi Igirisa Resmi Dapat Rekomendasi DPP Golkar

Rekomendasi Golkar

READ.ID – Pasangan Saipul Mbuinga – Suharsi Igirisa, kini resmi mendapatkan rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) Golkar untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato.

Hal ini sejalan dengan telah dikeluarkannya Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar Nomor : B1 KWK.227/DPP/Golkar/VIII/2020.

Surat rekomendasi tersebut tertulis DPP Golkar memberikan persetujuan kepada Saipul Mbuinga sebagai Calon Bupati dan Suharsi Igirisa sebagai Calon Wakil Bupati Pohuwato.

Surat tersebut ditandatangani langsung Ketua DPP Golkar, Airlangga Hartarto sejak 28 Agustus 2020.

Informasi ini juga dibenarkan Suharsi Igirisa saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler. Ia pun mengucapkan syukur karena telah dipercayakan Golkar untuk maju sebagai calon Wakil Bupati.

“Terima kasih kepada semua jajaran Partai Golkar. Dari DPP sampai ke pengurus desa yang telah mendukung saya dari legislatif sampai insyaallah menuju eksekutif,” ujar Suharsi kepada wartawan read.id, Senin (31/08/2020).

Ia juga mengungkapkan semoga dapat mengemban amanah yang dipercayakan Golkar. Ia pula menegaskan akan tetap mempertahankan komitmen awal membesarkan Golkar dan mengabdi dengan ikhlas kepada masyarakat.

“Insyaallah saya tetap sehat wal afiat. Insyaallah dengan kepercayaan ini bersama Pak, Saiful Mbuinga, saya akan membesarkan Partai Golkar,” tandasnya.

(Aden/RL/Read)