Date:November 26, 2020

Rusli Habibie: Paslon yang Diusung Golkar Wajib Dimenangkan

Kinerja Nelson

READ.ID – Rusli Habibie mengatakan setiap pasangan calon (paslon) yang diusung Golkar pada pilkada serentak tahun 2020 wajib untuk dimenangkan.

Dirinya juga meminta setiap anggota DPRD dari Golkar untuk memenangkan calon yang diusung oleh partai Golkar.

Ketua DPD I Partai Golkar Rusli Habibie menjelaskan hasil survei independen yang dilakukan pihaknya cukup menggembirakan karena elektablitas dari setiap calon masih terhitung tinggi.

“Meskipun demikian, kita jangan lengah dengan hasil survei tersebut. Jika perlu lebih dinaikan lagi, jangan sampai turun,” tegas Rusli dalam rapat bersama jajaran pengurus dan kader Partai Golkar, Minggu (25/10/2020).

Dalam rapat yang bertempat di Gedung DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo itu, dirinya memberikan penguatan kepada kader Golkar agar bersungguh-sungguh memenangkan setiap calon yang diusung partai beringin tersebut.

Gubernur Gorontalo itu menyampaikan saat ini masih ada masyarakat yang belum menentukan pilihannya pada pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Nah ini yang kita rebut. Tetapi survei kita sangat mengembirakan. Dikarenakan yang kita usung merupakan incumbent. Itulah kelebihan incumbent, karena rakyat sudah melihat hasil-hasil kerjanya selama 5 tahun,” kata Rusli.

(RL/Read)