Rusli Habibie: Kinerja Nelson Pomalingo Sudah Terbukti

Kinerja Nelson

READ.ID – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengungkapkan kinerja Calon Bupati Nelson Pomalingo sudah terbukti.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri beberpa titik lokasi kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto (NDH).

Hadirnya Rusli, kekuatan kampanye NDH dinilai semakin maksimal. Pasalnya, Gubernur Gorontalo itu menyambangi 5 titik, dari 14 titik lokasi kampanye yang dijadwalkan tim NDH.

Menariknya, riuh warga masyarakat yang hadir dalam kampanye sangat mengeluk-elukkan tokoh nomor satu di Provinsi Gorontalo tersebut.

“Saya hari ini sengaja datang di tengah bapak-ibu. Bersama Pak Nelson dan Pak Hendra. Nomor urut berapa?…. Dua,” tanya Rusli yang dijawab masyarakat.

Rusli pun menegaskan kalau kolaborasi PPP Golkar nanti akan memimpin Kabupaten Gorontalo, maka dirinya pun akan senantiasa memberikan perhatian khusus bagi pembangunan Kabupaten Gorontalo.

“Kacang-kacang kalau cuma mau bangun jalan. Saya bisa, Pak Nelson juga bisa. Asalkan pasangan ini kita menangkan bersama-sama,” tuturnya.

Rusli juga mengingatkan warga agar berhati-hati dengan janji janji manis para paslon lain.

Sebab, kata dia, mereka baru mau mengandai-ngandai dan mengira-ngira. Sementara, Kinerja Nelson sudah terbukti selama periode kemarin.

“Pertanyaan saya kalau tidak terpilih, nah, bagaiamana janji-janji itu. Kalau saya dan Pak Nelson tidak. Selain sudah terbukti, kerja Nelson sudah nampak. Saya juga masih menjabat sampai beberapa tahun nanti. Sehingga di pasangan kita Pak Nelson Hendra semuanya tinggal melanjutkan, bukan lagi sebatas janji,” tandasnya.

(RL/Read)