Date:October 24, 2020

Rektor Eduart Wolok Resmikan Sekretariat DWP UNG

Rektor Eduart Wolok

READ.ID – Rektor Eduart Wolok meresmikan Sekretariat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Gorontalo, (UNG), Jumat (18/09/2020).

Pada peresmian yang dirangkaikan dengan doa syukuran itu, Rektor UNG Eduart Wolok berharap kehadiran fasilitas bagi DWP dapat mendukung serta memperkuat eksistensi organisasi dalam mendukung perkembangan UNG.

“Fasilitas ini harus digunakan dengan baik agar visi DWP UNG yang mandiri, unggul, dan berdaya saing bisa terealisasi,” harap Rektor.

Rektor sebagai penasehat DWP UNG berpesan agar fasilitas yang telah disediakan dapat dijaga dan digunakan sebagaimana mestinya.

Posisi dan peran DWP saat ini diharapkan pula bisa mendukung sekaligus memberi warna positif untuk mewujudkan UNG yang unggul dan berdaya saing.

“Jadikan DWP sebagai supporting bagi bapak-ibu pimpinan kampus dalam menjalankan tugasnya dan menjalankan program kampus, karena DWP merupakan mitra Kampus,” kata Rektor.

Sementara itu, Ketua DWP UNG, Ceci Solok Karim mengatakan kehadiran sekretariat baru DWP itu sangat penting dalam mendukung eksistensi organisasi. Karena sekretariat banyak melahirkan ide kreatif dari para anggota.

“Ini menjadi tempat DWP dalam melahirkan ide kreatif yang menjadi program organisasi. Terima kasih kepada pimpinan kampus yang telah mendukung eksistensi DWP melalui pemenuhan fasilitas organisasi,” pungkasnya.

(RL/Read)