Date:September 18, 2020

Ratusan Massa Pendukung Sambut Kedatangan Cawabup Dicky Gobel

Dicky Gobel

READ.ID – Ratusan massa pendukung antusias menyambut kedatangan calon wakil bupati (Cawabup) Gorontalo, Dicky Gobel di Bandara Djalaluddin, Kamis (27/8/2020).

Dikutip dari Tatiye.id, kedatangaan Cawabup dari Partai PKS itu juga bersamaan dengan Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel, Gubernur Akademi Bela Negara IGK Manila, Cabup dan Cawabup Bone Bolango Hamim Pou dan Merlan Uloli.

Kedatangan tersebut juga disambut oleh ketua DPD NasDem Kabgor Rustam Akili yang juga Calon Bupati Gorontalo, serta para pengurus dan masa dari koalisi NasDem dan PKS itu.

Dicky Gobel mengatakan bahwa dirinya merasa terharu atas antusias pendukung yang telah menyambut kedatangannya. Kata Dicky, Gorontalo adalah daerah kelahiran serta tempat dirinya untuk menimba ilmu.

“Jujur saya terharu atas sambutan masyarakat khususnya pendukung RADG. Inilah Gorontalo, tempat saya dilahirkan dan dibesarkan. Saya kembali tentu bertujuan untuk membangun dan membawa daerah kearah yang baru,” Jelas Dicky.

Dicky

Disinggung soal langkah politiknya, pengusaha dibidang elektronik itu telah menyatakan untuk mundur dari dunia enterpreneur nya. Bahkan, Dicky menyatakan akan fokus di daerah ini dan memberikan karya terbaiknya.

“Sudah cukup saya berada diluar daerah, saatnya saya kembali dan fokus membangun daerah saya. Semoga niatan untuk mendampingi Pak Rustam Akili mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Gorontalo,” Tutup Dicky.

(Read/Tatiye)