Date:October 21, 2020

Rachmad Gobel Apresiasi Kinerja Pemkab Gorontalo

Rachmad Gobel

READ.ID – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Rachmad Gobel apresiasi kinerja yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo. Hal itu disampaikan Rachmad saat kunjungan kerja di kantor Bupati Gorontalo, Kamis (26/12).

Dalam kunjungan wakil ketua DPR RI tersebut, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo memaparkan seluruh program pemerintah daerah yang sudah terealisasi maupun target kerja yang akan dilakukan kedepan.

Nelson meminta dukungan kepada DPR RI untuk mendukung pembangunan daerah, seperti mendorong realisasi anggaran kepada pemerintah pusat. Dimana sat ini, pemerintah Kabupaten Gorontalo sementara membangun proyek-proyek strategis, seperti pelabuhan Bilato, rumah sakit Boliyohuto, Shping Center Limboto dan pembangunan sarana infrastruktur lainnya.

“Kami bergembira adanya kunjungan wakil ketua DPR RI dan saya pikir ini adalah moment yang tepat untuk menyampaikan aspirasi dari pemerintah Kabupaten Gorontalo,” tuturnya.

Melalui kunjungan ini, Nelson berharap adanya kolaborasi antara pemerintah dan DPRD untuk memperjuangkan pembangunan daerah dan demi kesejahteraan rakyat.

Sementara itu, Rachmad Gobel menyampaikan terima kasih sudah menyambutnya dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk bersama-sama mendorong pembangunan daerah.

“Lewat reses ini, saya ingin melihat langsung keadaan Gorontalo. Saya juga sangat mengapresiasi apa yang telah dipaparkan Bupati Gorontalo.Kedepan, saya akan membantu karena ini demi kepentingan rakyat,” imbuhnya.

Ia juga mengajak pemerintah bersama masyarakat untuk menjaga keamanan dan saling menghargai pendapat. Jangan sampai, kata Rachmad, bisa merusak hubungan silaturahim,” tandas Rachmad. (Wahyono/Read.id)