Date:September 22, 2020

Pria di Kota Gorontalo ini Tikam Temannya Sendiri

Tikam Teman

READ.ID – Seorang pria tikam temannya sendiri saat berkelahi di jalan Sarini Abdullah Kelurahan Limba U II, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Sabtu (29/8/2020) dini hari sekitar pukul 02.00 wita.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, AKP Laode Arwansyah mengungkapkan, pelaku penikaman adalah berinisial FH alias B (22) merupakan warga Limba U II. Sedangkan korban MA (22) juga merupakan kelurahan Limba U II.

AKP Laode menjelaskan, kejadian tersebut berawal dari Korban (MA) diajak Pelaku (FH) untuk ikut bersama-sama melakukan pesta miras di wilayah Telaga, Kabupaten Gorontalo (Telaga).

“Namun MA Menolak ajakan dari FH. Kemudian pelaku sempat mengeluarkan kata-kata “Bagini Baku taman dengan Ngana? Ini Orang Bagini cepat Mati!,” tutur Kasat.

Adanya perkataan yang di lontarkan oleh pelaku tersebut, korban merasa tersinggung dan terjadi cekcok antara keduanya hingga berujung perkelahian. Saat berkelahi, FH mengambil pisau dan menikam MA di bagian perut.

“Hingga kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan oleh gabungan team rajawali dan team sus street hunter. Sementara korban telah dirawat di Rumah sakit Aloe Saboe,” ujar Kasat.

(RL/Read)