Date:January 21, 2021

Polres Gorontalo Kota Terima Bilik Sterilisasi dari Warkop Amal

READ.ID – Polres Gorontalo Kota terima bantuan 1 unit bilik sterilisasi dari pemilik warkop Amal Jumat (3/4) lalu. Bilik penyemprotan disinfektan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap kinerja Polri dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memutus rantai virus corona (covid-19),

Kabag ops Polres Gorontalo Kota, Kompol Lufti Amir mengatakan, pihaknya telah mendapat bantuan dari pemilik warkop amal satu unit bilik sterilisasi untuk memberikan dukungan kinerja Polri dalam mencegah virus Corona.

“Saya mewakili Kapolres Gorontalo Kota terima kasih kepada Haji Ramli Anwar dan keluarga atas bantuan bilik sterilisasi. Bilik sterilisasi ini tidak hanya untuk anggota Polres Gorontalo Kota tetapi juga akan digunakan oleh pengunjung atau masyarakat yang akan mengunjungi Polres Gorontalo Kota,” tutur Kompol lufti.

Selain itu Kata Lutfi, Kepolisian Resor Gorontalo Kota terus melakukan himbauan kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran virus corona khususnya di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota.

“Kami mengajak dan menghimbau masyarakat agar tetap melaksanakan apa yang diperintahkan atau diminta oleh Pemerintah terkait dengan upaya mengatasi virus Corona. Karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” tutup Kompol lufti. (Jef/RL/Read)