Date:September 21, 2020

Polres Gorontalo Kota Rekayasa lalu Lintas Saat Perayaan tahun Baru

Polres Gorontalo Kota

READ.ID – Satuan lalu Lintas Polres Gorontalo Kota telah menyiapkan sejumlah sekenario rekayasa lalu lintas saat perayaan malam tahun baru. Hal itu disampaikan Kepala satuan lalu lintas (Kasatlantas) Polres Gorontalo Kota, AKP Riyandodo Utagalung, Selasa (31/12).

AKP Riyandodo mengatakan, rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas. Ia menjelaskan, target rekayasa lalu lintas pertama ada di lokasi Bundarah HI dan seputaran Mall Gorontalo.

Kemudian, Untuk jalur sekitaran Mall Gorontalo akan dibuka dua jalur. Sementara untuk jalur terdapat di depan Hotel Maqna akan dibuka.

Dalam pengaturan kenderaan tersebut, pihak Satlantas juga telah melakukan koordinasi sebelumnya dengan pihak Mall dan Kapolsek kota timur.

“Untuk jalur dari jl. Agus salim sampai dengan panjaitan masih aman. Kita melaksanakan pengamanan ini sesuai dengan kondisi, tergantung dari kondisi yang kita dapatkan nanti.” Ujar Riyandodo.

Polres Gorontalo Kota menerjunkan 50 personel kepolisian lalu lintas untuk ditempatkan di beberapa titik selama perayaan dan liburan Tahun Baru. Mereka ditempatkan di beberapa objek vital tempat umum, jalan raya, tempat parkir, hingga tempat keramaian lainnya. (Fadil/Read.id)