Pjs Wali Kota Blitar Hadiri Doa Bersama dengan Lintas Agama Menjelang Pilkada

Doa LIntas Agama

READ.ID – Penjabat Sementara (Pjs) Wali kota Blitar, Jumadi menghadiri doa bersama dengan lintas agama menjelang Pilkada 2020, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Kota Kusumo wicitro itu juga dihadiri oleh Forkopimda kota Blitar, tokoh lintas agama, FKUB, TNI-Polri, dan penyelenggara pemilihan tingkat kecamatan dan tim sukses kedua paslon.

Dengan mengambil tema “kerukunan umat beragama sebagai modal utama kesuksesan pilkada kota Blitar”, kegiatan bertujuan meminta doa dari semua agama. Sehingganya dalam pelaksanaan pemilihan Wali kota dan wakil wali kota tahun 2020 nantinya diberi kelancaran serta tidak ada halangan suatu apa pun.

Jumadi mengatakan, pemilihan wali kota dan wakil wali kota tahun 2020 merupakan pesta demokrasi yang menentukan nasib kota Blitar selama lima tahun kedepan.

“Agar setiap tahapan berjalan lancar maka segala cara ditempuh. Doa bersama adalah salah satu upaya yang diyakini sebagai hal yang vital dalam pelaksanaan pemilihan nanti,” ucapnya.

Pjs wali kota Blitar juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi turut membantu menyukseskan pemilihan wali kota dan wakil wali kota tahun 2020 ini.

“”Pemilihan nanti masih dalam kondisi pandemi. Maka dari itu kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan,” pinta Jumadi.

(adv/hms/didik)