Date:January 22, 2021

Peristiwa Berdarah Kembali Terjadi di Gorontalo

Peristiwa Berdarah

READ.ID – Peristiwa berdarah kembali terjadi di Gorontalo. Kali ini seorang pemuda di Desa Taluduyunu Utara,  Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo diduga tewas ditikam temannya sendiri.

Korban tersebut adalah laki-laki berinisial WH. Dirinya tewas diduga akibat luka tusuk di bagian dada setelah terlibat perkelahian dengan AH.

Peristiwa perkelahian itu bermula saat WH sedang berkumpul dengan rekan-rekannya di salah satu rumah di Desa Taluduyunu pada Selasa 01/12/2020 sekitar pukul 19.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Pohuwato, IPTU Saiful Kamal mengatakan penikaman ini diduga akibat ketersinggungan dan pelaku sedang dipengaruhi minuman beralkohol.

Di tempat mereka berkumpul itu, WH dan AH terlibat adu mulut. Melihat hal tersebut, rekan mereka berinisial MH menarik AH dengan maksud agar perseteruan tidak berlanjut.

“Namun, saat MH menarik terlapor (AH), tiba-tiba terlapor melepaskan tangan MH, dan malah menghadap ke arah MH, tetapi dihadang oleh korban,” jelasnya.

Setelah beberapa saat, WH langsung tergeletak dan mengeluarkan darah di bagian dada. WH diduga mendapat tikaman dari AH.

Melihat korban yang sudah tidak berdaya, rekan-rekannya melakukan pertolongan dengan mencoba membawa korban ke rumah sakit. Namun, nyawa WH tidak dapat terselamatkan.

Dikabarkan sebelumnya, AH mencoba melarikan diri usai terlibat perkelahian. Namun, dirinya telah menyerahkan diri ke pihak berwajib.

Saat ini, MH telah diamankan di Mapolres Pohuwato. Petugas masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait peristiwa berdarah itu.

(RL/Read)