Date:December 5, 2020

Peringati Hari Ibu, Bhayangkari Bone Bolango Santuni Anak Yatim

Peringati Hari Ibu

READ.ID – Memperingati Hari Ibu ke-91, Bhayangkari cabang Bone Bolango santuni anak yatim piatu dibeberapa panti asuhan di wilayah Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Selasa (17/12).

Kedatangan rombongan Bhayangkari tersebut, disambut pengurus dan anak panti asuhan At Tafakur dan panti asuhan Harapan Kita dengan penuh antusias.

Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Risna S. Irawanto mengatakan, pihaknya memberikan bantuan berupa bahan pokok dan uang tunai untuk operasional panti asuhan.

Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian, sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di panti asuhan dalam memperingati hari ibu.

“Kita memberikan bantuan alakadarnya yang bisa membantu anak-anak dan panti asuhannya. Kami juga tadi mendapati salah satu anak di panti asuhan At-Tafakur yang sakit parah dan kita langsung menolongnya dengan memberikan tindakan medis selanjutnya,” ungkap Risna yang merupakan Istri dari Kapolres Bone Bolango, AKBP. Suka Irawanto Tersebut.

Selain itu kata Rina, Bhayangkari juga menyambangi dan memberikan bantuan kepada seorang Warakawuri (Wanita ditinggal mati istri TNI) di jalan Kenangan II, perum Kaputih Indah Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Ia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan tidak dilihat dari nilainya ataupun bentuknya. Serta berharap ada pihak-pihak lainnya yang bisa membantu kepada anak-anak yatim piatu tersebut. (Jefri/Read)