Date:September 19, 2020

Pengendara Motor Luka Parah Usai Tabrak Pohon di Limboto Barat

Tabrak Pohon

READ.ID – Ajay Abdulah (19), seorang pengendara motor alami luka parah dibagian kepala usai kenderaannya menabrak pohon di bahu jalan di Desa Yosonegoro kecamatan Limboto barat, kabupaten Gorontalo, Rabu (29/1).

Korban diketahui warga Desa Pasalse, Kecamatan Gentuma Raya, Kabupaten Gorontalo Utara itu, hilang kendali mengendarai motornya saat menuju Limboto.

“Awalnya, Ajay ini berniat menjenguk sepupunya yang dirawat di Rumah Sakit Dunda Limboto. Ia dari Gorut (Gorontalo Utara) tapi naas, kasian malah dia yang dirujuk ke RS Dunda,” ujar Sandra Hasan (24) yang merupakan tante dari korban.

Anggota Unit lantas Polres Gorontalo Briptu Hendra Adi Saputra menyampaikan, kecelakaan lalu lintas tunggal itu berawal korban berjalan dari arah Kecamatan Tibawa menuju ke arah Kecamatan Limboto Barat.

“Jadi, ketika melintasi jalan lurus di Desa Yosonegoro, Kecamatan Limboto Barat, korban hilang kendali dansepeda motor yang dikendarai korban menabrak pohon yang berada di bahu jalan, tepatnya di depan SDN 8 limboto barat,” kata Briptu Hendra.

Setelah kecelakaan tersebut, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Limboto Barat dan selanjutnya dirujuk di Rsud Dr. M.M Dunda limboto untuk mendapatkan penanganan medis. (Aden/RL/Read)