Date:January 25, 2021

Penanggulangan Covid-19 Jadi Tema Debat di Pilkada Bone Bolango

Penanggulangan Covid-19

READ.ID – Penanggulangan penyebaran COVID-19 menjadi tema Debat kandidat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone Bolango.

Debat Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango akan dilaksanakan hari ini, Kamis (26/11/2020).

Tema Penanggulangan Covid-19 akan dirangkai dengan kebijakan dan strategi para bupati/wakil bupati dalam menyereasikan pelaksanaan pembangunan daerah kabupaten/kota dan provinsi dengan Nasional.

Anggota KPU Bone Bolango Sofyan Djama menyatakan bahwa KPU Bone Bolango sudah siap untuk menggelar debat terakhir.

“Tadi pagi kita sudah melaksanakan gladi resik untuk persiapan debat besok (Kamis, 26/11/2020). Kemarin juga kita sudah berkoordinasi dengan semua tim yang terlibat dalam debat ini baik itu moderator, tim penyusun materi, serta tim lain yang terlibat” kata Sofyan, Rabu (25/11/2020).

Sofyan mengatakan, debat kali ini tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat sehingga jumlah pesertanya kita batasi.

“Karena ini masih dalam masa pandemi kita tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah yang hadir dalam debat tersebut” tegas Sofyan.

Debat tersebut akan dilaksanakan di Gedung Musdalifah Kota Gorontalo. Debat akan dimulai pukul 09.00 disiarkan langsung stasiun TVRI Gorontalo serta live streaming media sosial KPU Bone Bolango.

(RL/Read)