Date:October 27, 2020

Pemuda Ini Gorok Leher Kedua Orangtuanya saat Tidur

Pemuda Gorok Orangtuanya

READ.ID – Seorang pemuda tega Menggorok leher kedua orangtua kandungnya sendiri saat tidur pulas. Perbuatan sadis itu terjadi Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (26/9/2020) sekitar pukul 21.00 Wib.

Kasus percobaan pembunuhan itu dilakukan Adi Muryadi Hermanto (28 tahun). Adi merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dan sehari-hari tinggal bersama bapak dan ibunya, Yasin (87 tahun) dan Muripah (63 tahun).

Adi tega menggorok kedua orangtuanya menggunakan pisau dapur. Akibatnya, Yasin dan Muripah terkapar bersimbah darah di dalam kamar rumah mereka.

Beruntung sekitar 30 menit kemudian, warga datang memberikan pertolongan. Yasin dan istrinya dievakuasi ke RS Sidowaras di Kecamatan Bangsal, Mojokerto. Sedangkan Adi diserahkan ke polisi.

Pemuda yang gorok ayah dan ibunya diperiksa di Mapolres Mojokerto.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldhy Hangga Putra mengatakan Yasin menderita 4 luka robek karena dianiaya anak kandungnya, yakni di pipi kiri sekitar 7 cm, di leher sekitar 10 cm, serta dua luka robek di dada.

“Sedangkan ibunya (Muripah) mengalami luka robek di pipi kanan, leher kanan dan kiri, serta luka di telunjuk kiri,” kata Rifaldhy, seperti dikutip dari detik.com Minggu (27/9/2020).

Yasin dan Muripah dirujuk ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto pagi tadi. Menurut Rifaldhy, saat ini kondisi Muripah sudah mulai stabil. Sedangkan Yasin akan menjalani operasi.

“Informasi yang kami terima, bapaknya (Yasin) akan dioperasi. Kemungkinan operasi bagian leher karena itu yang paling parah,” terangnya.

Sementara Adi sampai siang ini masih diperiksa di kantor Satreskrim Polres Mojokerto. “Pelaku anak kandungnya. Saat ini dalam pemeriksaan. Sehingga kami belum bisa menyampaikan apa motifnya,” tandas Rifaldhy.

(Read/Detik)