Date:January 23, 2021

Pemkab Gorontalo Salurkan Bantuan Ternak Sapi di Bukit Aren

Pemkab Bantuan Sapi

READ.ID – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Salurkan bantuan berupa 15 ekor ternak sapi kepada masyarakat di Desa Bukit aren, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Senin (23/12).

Selain ternak sapi, pemerintah juga menyerahkan bantuan berupa alat Sound Sistem kepada tamirul masjid setempat. Ia berharap, agar bantuan yang telah diterima masyarakat, bisa dimanfaatkan dengan baik dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Hadijah U Tayeb, disela-sela kegiatan dalam rangka ulang tahun desa Bukit Aren ke-9.

” Untuk bantuan sapi ini, tolong manfaatatkan dengan baik semoga bantuan ini bisa menyejahterakan masyarakat yang ada di Desa ini “. tutupnya

Dalam sambutannya, Hadijah mengapresiasi pada pemerintah desa setempat dan masyarakat yang sudah mendorong pembangunan desa.

“Mari kita bersama-sama bersyukur atas pembangunan dan perkembangan desa ini. Tolong di bantu kepala desa untuk terus membangun desa ini. Apalagi saat ini, sudah ada dana desa yang sudah di kelola oleh desa untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk desa Bukit Aren. Hadijah juga menyampaikan pesan dari Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, agar mendukung program pembangunan daerah. (Adv/Wahyono/Read.id)