Date:December 2, 2020

Pemerataan Pembangunan Infrastruktur Jadi Perhatian Nelson-Hendra

Pembangunan Infrastruktur

READ.ID – Pemerataan pembangunan infrastruktur menjadi perhatian bagi pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto,

Paslon nomor urut dua tersebut menyadari bila infrastruktur sebagai penunjang kemajuan daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Calon Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, ia dan pasangannya siap melanjutkan pembangunan infrastruktur yang belum terselesaikan, terutama yang berada di wilayah Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo.

“Kami NDH siap akan melanjutkan pembangunan seperti perbaikan jalan dan jembatan yang belum sempat terselesaikan,” tutur Nelson saat berkampanye di Desa Buhu, Kecamatan Tibawa, Jumat (20/11/2020).

Nelson mengaku sangat memahami apa yang dirasakan oleh masyarakat untuk memenuhi infrastruktur yang memadai. Aspirasi ini, kata Nelson, akan diperjuangkan jika Nelson-Hendra terpilih nanti.

“Upaya kami akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi, agar pemenuhan infrastruktur di desa-desa bisa merata dan terpenuhi,” imbuhnya.

Sementara itu, calon wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto mengatakan, selain infrastruktur, paslon NDH juga akan memprioritaskan pembangunan Rumah Layak Huni (Mahyani).

“Sebelumnya bapak Nelson sewaktu menjadi bupati telah membangun hampir 10 ribu Mahyani. Insya Allah terpilih lagi, Kedepan akan ditambah lagi sesuai kebutuhan warga yang kurang mampu,” tandas Hendra.

(RL/Read)