Date:November 24, 2020

Paskibraka Pohuwato dihadiahi kunjungan ke Yogyakarta

Paskibraka Pohuwato

READ.ID – Sukses melaksanakan HUT Kemerdekaan RI, Rombongan Paskibraka Pohuwato dihadiahi mengunjungi Yogyakarta, Kamis (5/9/2019).

Sekretaris Daerah Pohuwato, Djoni Nento didampingi Kepala Disporapar Pohuwato, Arvan Tangoi memimpin langsung rombongan Paskibraka yang disambut oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta, Drs. Edy Heri Susanto, MPd.

Dalam sambutan, Sekda Djoni menyampaikan, kunjungan ke Yogyakarta merupakan reward dari Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga kepada peserta Paskibraka yang sukses mengibarkan bendera saat upacara 17 Agustus.

“Terima kasih atas penyambutan Dispora Kota Yogyakarta. Kunjungan ke sini adalah reward dari pak bupati. Karena Yogyakarta terkenal dengan Kota Pendidikan,” tutur sekda.

Hal senada ditambahkan oleh Arvan, selain mengunjungi kantor Dispora Kota Yogyakarta, peserta Paskibraka Pohuwato juga akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan tempat wisata di Yogyakarta.

“Selain dikenal sebagai Kota Pendidikan, di sini juga banyak tempat wisatanya,” kata Arvan.

Diakhir pertemuan, Sekda Djoni menyerahkan cendera mata berupa Burung Panua dan menerima cendera mata yang diserahkan Kadispora Kota Yogyakarta. (Adv/RL/HL/Read.id)