Date:September 28, 2020

Pasangan Incumbent Santoso – Tjutjuk Hadiri Tasyakuran Bersama Anak Yatim

Psngan Incumbent

READ.ID – Pasangan incumbent Santoso – Tjutjuk alias ‘Satrio Keren’ menghadiri tasyakuran dan silaturahmi bersama anak yatim yang bertempat di Joglo Koi Center, Kelurahan Kauman Kota Blitar, Senin (3/8).

Santoso dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan warga Dawuhan Kauman agar dirinya kembali dapat meneruskan program yang telah dilaksanakan dengan baik di Kota Blitar terutama dalam hal pendidikan gratis yang telah turut disusunnya sejak masih menjabat sebagai birokrat.

Santoso menyebutkan bahwa kebijakan Sekolah Gratis yang telah dijalankan di Kota Blitar adalah salah satu program yang menjadi percontohan hingga di tingkat Provinsi. Oleh karena itu ia memohon doa restu agar dapat menjadi pemimpin yang amanah untuk melanjutkan pembangunan di Kota Blitar.

“Pengalaman saya dalam birokrasi selama 32 tahun berkecimpung mengabdi kepada negara sebelum masuk politik, sehingga saya sudah paham sekali bagaimana harus menjadi pemimpin yang amanah, yang jujur karena kelak saya akan diminta pertanggungjawaban saya sebagai pemimpin oleh Allah SWT, itu berat sekali kalau saya mau bermain-main dengan rakyat,” tegas mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Blitar tersebut diiringi tepuk tangan meriah dari hadirin.

Hal senada disampaikan oleh Ir. Tjutjuk Sunario selaku bakal calon Wakil Walikota Blitar yang turut memberikan sambutan kemudian. Setelah memperkenalkan diri kepada warga Dawuhan, pria asal Surabaya tersebut mengungkapkan harapan dan kesediaannya untuk dapat membantu Drs. Santoso dalam mewujudkan Kota Blitar yang lebih baik sesuai semboyan “Rukun Agawe Santoso” sesuai dengan pengalamannya dalam bidang legislatif sejak tahun 2009 di DPRD Provinsi Jawa Timur.

Ia menambahkan, keinginannya untuk dapat bersinergi dengan Santoso untuk meningkatkan potensi Kota Blitar yang lebih maksimal dalam bidang pariwisata dan perdagangan terutama dalam bidang pemberdayaan UKM Kota Blitar agar dapat lebih berdaya saing di tingkat global.

Acara tersebut kemudian ditutup dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan diiringi doa bersama yang dipimpin oleh para Kyai Sepuh yang hadir agar pasangan Satrio Keren dapat memimpin kembali Kota Blitar dengan lebih amanah. (The/RL/Read)