Date:September 19, 2020

Oknum Kepsek di Gorontalo Diduga Cabuli Siswanya Sendiri

Kepsek Cabuli siswa

READ.ID – Oknum kepala sekolah (Kepsek) tingkat atas di Kabupaten Gorontalo diduga mencabuli siswanya sendiri. Perbuatan itu dilakukan pelaku sejak Februari 2020 sampai Agustus 2020.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo, Iptu Muhammad Nauval saat dikonfirmasi juga membenarkan hal ini. Menurutnya, kasus itu kini dalam proses penyidikan.

“Mereka berdua memang menjalin hubungan pacaran,” ungkap Iptu Muhammad Nauval, Senin (24/08/20).

Perbuatan mesum itu sebelumnya sempat ditutupi oleh pelaku. Namun, baru diketahui setelah korban menceritakan peristiwa itu kepada orang tua korban.

Kemudian orang tua korban pada Kamis (20/08//2020) pun langsung melaporkan persitiwa tersebut ke Polres Gorontalo untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kata Iptu Muhammad Nauval, pelaku melakukan perbuatan itu, salah satunya saat di dalam mobil yang diparkir di seputaran Bandara Djalaludin Gorontalo.

Kasus ini dalam proses penyidikan oleh Polres Gorontalo. Anggota kepolisian juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan terlapor.

Akibat perbuatan itu, korban diketahui sempat hamil, tetapi diminta digugurkan oleh terduga pelaku karena takut akan diketahui orang.

“Terduga pelaku kini diancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” tandas Iptu Muhammad Nauval.

(Aden/RL/Read)