Date:October 20, 2020

Nelson : Pekerjaan Pasar Kayubulan Jangan Amburadul

READ.ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan pembangunan pasar Kayubulan, diharapkan jangan amburadul.

Dibangunnya pasar tradisional itu merupakan salah satu dari program kerja Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, untuk merevitalisasi pasar-pasar yang ada di kabupaten tersebut.

Nelson mengatakan, program itu tidak lain adalah untuk menjadikan Kota Limboto menjadi trademark Gorontalo, khususnya dalam roda perkembangan perekonomian Daerah.

” Pasar ini sebagai roda perekembangan perekonomian daerah. Jadi saya Ingin ini dikerjakan dengan baik Dan benar, Hingga memenuhi target waktu pelaksanan. Jangan lupa, bangun sebaik mungkin, agar para pedagang bisa nyaman dan pantas menempatinya untuk berjualan,” tegas Nelson kepada kontraktor dan pengelola pasar, saat meninjau pekerjaan Pasar Kayubulan, beberapa hari lalu.
Lanjutan pekerjaan Pasar kayubulan tahap II, bakal menelan anggaran Rp 4 Miliar lebih ,yang akan dikerjakan selama 150 Hari kalender.
“Dengan anggaran yang cukup besar itu, Saya menginginkan pekerjaan pasar kayubulan ini tidak amburadul. sehingga pemerintah tidak ada bahasa putus kontrak. Harapan pemerintah adalah Harapan kita semua, untuk menginginkan pasar Kayubulan ini representative nyaman dan pantas”, tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *