Date:October 30, 2020

Nelson: Nomor Urut 2 Berarti Dua Periode, Lanjutkan!

Nelson Dua Periode

READ.ID – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto mendapat nomor urut 2 saat rapat pleno yang digelar KPU Kabupaten Gorontalo, Kamis (24/9/2020).

Petahana Nelson meyakini angka 2 berarti dua periode yang siap akan melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Gorontalo bersama pasangannya Hendra Hemeto.

Nelson mengaku, angka 2 merupakan sejarah yang terulang saat dirinya mendapatkan nomor urut 2 pada Pilkada lima tahun yang lalu.

“Alhamdulillah saya bersyukur mendapatkan nomor urut dua karena sejara lima tahun lalu terulang kembali. Angka dua berarti dua periode. Saya dan pak Hendra siap melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gorontalo dengan target kemenangan 60 sampai 70 persen,” tegas Nelson.

Nelson mengaku sudah menyiapkan program lanjutan untuk lima tahun kedepan jika ia dan pasangannya terpilih.

“Karena saya petahana, yang jelas saya sudah tahu masalah, apa yang saya sudah buat dan apa yang saya akan perbuat lagi kedepan. Harapan masyarakat saya sudah tahu, makanya kami siap melanjutkan apa yang menjadi harapan masyarakat. Prioritas kami adalah kemandirian ekonomi daerah untuk masyarakat, yakni kemandirian pendapatan, kemandirian dalam sistem dan kemandirian dalam infrastruktur. Ini yang harus kita pacu ,” jelas Nelson.

Pada hasil pengundian nomor urut Paslon, KPU menetapkan Paslon Tony Junus – Daryatno Gobel mendapati nomor urut 1, Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto, mendapat nomor urut 2, Chamdi Mayang – Tomy Ishak, nomor urut 3, Rustam Akili – Dicky Gobel, nomor urut 4.

(Wahyono/RL/Read)