Date:December 2, 2020

Nelson: Kami Selalu Diterpa Isu Hoax Karena NDH Sulit Dikalahkan

Isu Hoax

READ.ID – Calon Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengaku selalu diterpa dengan adanya isu hoax yang sengaja untuk melunturkan simpati masyarakat.

Menurut Nelson, isu hoax ini sengaja disebarkan karena pasangan calon (Paslon) nomor urut dua Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto (NDH) sulit dikalahkan oleh lawan politik pada Pilkada.

“Demi rakyat Kabupaten Gorontalo, saya bangkit melawan adanya isu-isu hoax karena NDH sulit dikalahkan dalam Pilkada ini,” tegas Nelson saat berkampanye dihadapan masyarakat di Desa Tunggulo, Kecamatan Limboto Barat, Kamis (19/11/2020).

Nelson menuturkan, sebagai petahana yang 4 tahun lebih menjabat sebagai Bupati Gorontalo, tentunya isu hoax sengaja disebarkan karena menurutnya ia sudah melakukan banyak prestasi. Seperti menurunkan angka pengangguran, membangun rumah layak huni (Mahyani), serta berbagai program lainnya yang menyentuh langsung ke masyarakat.

Salah satu prestasi yang telah ditorehkan adalah telah membangu hampir sepuluh ribu Rumah Layak Huni (Mahyani) bagi warga yang kurang mampu. ribuan Mahyani yang sudah dibangun itu melebihi target dari 2500 Mahyani yang dijanjikan Nelson sebelumnya.

Saya sudah memberikan terbaik kepada masyarakat. Lima tahun itu sangat singkat untuk membangun satu daerah, maka dari itu jika ingin lebih baik lagi kedepan, menangkan pasangan NDH pada 9 Desember 2020 nanti,” tandas Nelson.

(RL/Read)