Date:September 20, 2020

Nelson Harap PAW Wabup Gorontalo Selesaikan Program Pemerintahan

Wabup Gorontalo

READ.ID – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo berharap Penggantian Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati Gorontalo terpilih, Herman Walangadi bisa menyelesaikan program pemerintahan yang belum rampung.

Hal itu disampaikan Nelson saat menerima kunjungan silaturahmi Herman Walangadi di rumah dinas Bupati Gorontalo, Rabu (16/9/2020).

Bupati Nelson meminta Wabup bisa membantu tugas pemerintahan dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Gorontalo.

“Saya mengucapkan selamat kepada bapak Herman yang terpilih menjadi PAW wakil bupati. Bapak Herman tinggal menungga SK dari Mendagri dan setelah itu langsung aktif bekerja. Saya harap bisa membantu untuk bisa menyelesaikan program pembangunan yang belum rampung, karena masa jabatan saya akan berakhir beberapa bulan lagi,” kata Nelson.

Sementara itu Herman Walangai mengatakan, dirinya siap akan melaksanakan tugas-tugas pemerintahan hingga tahun 2021. Politisi Partai Demokrat itu menegaskan, selama bertugas dirinya akan menjalankan kewajibannya dengan netral dan profesional tanpa kepentingan politik tertentu.

“Apa yang telah diprogramkan oleh bapak Nelson, insya Allah saya akan selesaikan dengan baik. Mana yang kurang, saya akan perbaiki,” ujar Herman.

Seperti diketahui, Herman Walangadi terpilih menjadi PAW wakil Bupati Gorontalo setelah dibahas di DPRD Kabupaten Gorontalo. Saat ini Herman tinggal menunggu SK dari Mendagri.

(Adv/RL/Read)