Date:September 20, 2020

Masyarakat Tihengo Minta Program Pemerintah Segera Direalisasikan

Program Pemerintah

READ.ID – Masyarakat di Desa Tihengo, Kecamatan Ponelo Kepulauan, meminta rencana program Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara agar segera direalisasikan.

Hal itu itu disampaikan warga saat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara Siswanto Biki melakukan kunjungan kerja untuk menyerap aspirasi pada warga setempat, Jumat (21/08/2020).

Salah satu aspirasi yang disampaikan masyarakat yakni meminta pemerintah agar merealisasikan pembangunan tambatan perahu sebagaimana yang telah dijanjikan.

Selain itu, rencana program pemerintah lain yang diminta agar segera direalisasikan yakni pembuatan tanggul dan pemberian bantuan rumah bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Kami masyarakat meminta kepada Pihak DPRD, dalam hal ini Bapak Siswanto Biki, agar bisa menampung dan membawa aspirasi serta beberapa keluhan kami terkait dengan pembangunan yang ada di Desa kami untuk disampaikan kepada pemerintah daerah,” ujar salah seorang warga Desa Tihengo.

Tidak hanya itu, masyarakat juga turut megeluhkan soal pembangunan jalan yang sampai dengan detik ini belum ada kejelasan dari pemerintah daerah itu sendiri. Sebab, jalan tersebut sangat dibutuhkan untuk mempermudah aktivitas mereka.

Mendengar hal itu, Siswanto Biki menegaskan segala keluhan yang disampaikan masyarakat akan segera di bahas bersama anggota DPRD lainnya untuk bagaimana bisa segera terealisasi.

“Saya akan seger melakukan koordinasi dengan Anggota DPRD yang lainnya. tidak hanya membahas, namun kami akan berjuang, agar keluhan yang ada bisa segera diatasi oleh pemerintah daerah,” tegasnya.

(Adv/Manto/RL/Read)