Date:November 26, 2020

Masyarakat Moluo Minta Pemerintah Segera Penuhi Janji

Masyarakat Moluo

READ.ID – Warga masyarakat Gorontalo Utara, khususnya yang ada di Desa Moluo meminta agar pemerintah daerah bisa menepati janjinya kepada masyarakat terkait dengan program pembangunan.

Keluhan ini disampaikan oleh masyarakat saat menghadiri reses Anggota DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik yang berlangsung di Desa Moluo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (24/08/2020).

“Kami bermohon apa yang kami butuhkan segera di penuhi. Jangan hanya mengubar janji tapi tidak bisa di penuhi sampai saat ini,” Jelas salah satu masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.

Mereka pun mengatakan bahwa sampai dengan detik ini, segala program yang disampaikan pemerintah kepada masyarakat di tunggu kepastiannya.

“Kami menunggu kepastian dari pemerintah daerah. Dan saya takutkan masyarakat akan lelah dengan janji yang di sampaikan oleh pemerintah,” tambahnya

Olehnya itu, Hamzah Sidik menegaskan hal ini akan segera di sampaikan kepada pemerintah daerah, untuk bagaimana bisa segala keluhan yang di sampaikan oleh masyarakat bisa segera terpenuhi.

“Kebutulan juga ada Sekretaris Daerah Ridwan Yasin hadir saat ini. Dan semoga apa yang disampaikan tadi akan menjadi PR bagi pemerintah dalam memenuhi apa yang diperlukan oleh masyarakat Gorontalo Utara, khususnya yang ada di Desa Moluo itu sendiri,” tutupnya.

(RL/Read/Manto)