Date:December 5, 2020

Marten Terima Penghargaan Presiden RI Peningkatan Kesejahteraan Rakyat

READ.ID – Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Rabu (17/7) menerima penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo yang diserahkan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, penghargaan tertinggi dibidang pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan.
Ada lima daerah yang berhasil meraih penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha, termasuk Pemerintah Kota Gorontalo.
“Ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerja ikhlas dari semua pihak, sehingga pemerintah Kota Gorontalo memperoleh penghargaan ini, penghargaan kehormatan tertinggi atas pembangunan yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyrakat,” kata Marten Taha.
Atas penghargaan tersebut Marten mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Gorontalo, juga masyarakat Kota Gorontalo, atas dukungannnya sehingga pihaknya bisa mengemban tugas untuk menjalankan roda pemerintahan.
“Penghargaan ini tidak lepas dari dukungan program dan kebijakan Pemerintah Provinsi Gorontalo yang senantiasa mendukung berbagai program dan kebijakan Pemerintah Kota Gorontalo,”ujarnya.
Menurut Marten, penghargaan ini merupakan apresiasi dari pemerintah pusat atas kerja dari kepala daerah dan juga jajaran SKPD, yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Gorontalo.
“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan ASN, Wakil Wali Kota Gorontalo, Sekretaris Daerah, Asisten, staf ahli, kepala dinas kepala badan, camat, hungga lurah, atas kerja keras selama ini,” ungkap Marten.
Marten juga menambahkan, semoga atas penghargaan ini, akan menambah semangat seluruh jajaran untuk terus berbuat yang lebih baik untuk masyarakat Kota Gorontalo.
“Penghargaan ini saya dedikasikan nuntuk rakyat Kota Gorontalo,” tutup Marten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *