Date:September 20, 2020

Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo Evaluasi Program OPD

Rapat DPRD Provinsi dengan sejumlah OPD di Gorontalo

READ.ID – Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo mengevaluasi program Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra kerja, Selasa (21/07).

OPD tersebut yakni Dinas Perkim, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Gorontalo, dan Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi, serta Penyediaan Perumahan Provinsi Gorontalo.

Anggota Komisi III Erwinsyah Ismail mengatakan pertemuan itu membahas beberapa hal. Mulai dari target pencapaian program tahun 2020 sampai capaian RPJMD jilid II tentang Rumah Hunian Idaman Rakyat (RHIR) yang mesti mencapai 3500 unit, serta usulan penambahan anggaran pembangunan sarana dan prasarana.

“Termasuk indentifikasi masalah yang terjadi saat pelaksanaan pembangunan Mahyani di seluruh wilayah kabupaten/kota,” ungkapnya usai pertemuan.

Dirinya berharap semua program yang dilakukan OPD Provinsi Gorontalo dapat dijalankan secara maksimal. Terutama yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Sehingga setiap program bisa dinikmati. Misalnya juga kalau itu soal bantuan, pasti tidak ada masyarakat yang menderita saat menerima bantuan dari pemerintah,” katanya.

(Adv/Aden/RL/Read)