Date:January 22, 2021

Ketua Pengrov ISSI Ryan Kono Siap Cetak Atlet Balap Sepeda di Gorontalo

Pengrov ISSI Gorontalo

READ.ID – Ketua Pengurus Provinsi (Pengrov) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Gorontalo, Ryan Kono mengaku siap berkomitmen dan mencetak atlet-atlet balap sepeda di daerah setempat.

Hal itu ditegaskan Ryan usai dilantiknya pengurus provinsi ISSI Gorontalo yang resmi dilantik langsung oleh ketua umum Pengurus Besar (PB) ISSI, Raja Sapta Oktohari secara virtual, Minggu (10/1/2021).

Ryan mengatakan, pihaknya akan fokus kepada identifikasi klub-klub yang didaftarkan sebagai anggota di PENGPROV dan akan terus melakukan komunikasi, koordinasi dengan KONI Provinsi Gorontalo.

“Kepengurusan ini masih baru, tapi kami siap berkontribusi membawa Gorontalo berprestasi di cabang olahraga balap sepeda,” ujar wakil wali Kota Gorontalo itu.

Ia menuturkan, prestasi balap sepeda bisa berjalan dengan saling suport untuk mendapatkan hasil yang positif di kemudian hari.

“Saya berharap organisasi olahraga ini mampu membangkitkan semangat olahraga bersepeda di Gorontalo, serta dapat melahirkan atlet sepeda yang berprestasi,” ucap Ryan.

“Kami pengurus juga mengucapkan terima kasih kepada ketua umum PB ISSI yang sudah bersedia melantik, walaupun hanya secara virtual, karena dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” katanya.

Sebagai informasi, pelantikan Pengrov ISSI ini mengacu pada surat Keputusan PB ISSI No 7 Tahun 2021 tentang susunan Personalia pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia Provinsi Gorontalo masa bakti tahun 2021-2025. Dalam pelantikan itu, wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono dipercayakan menahkodai Pengprov ISSI Gorontalo.

(RL/Read)