Date:October 27, 2020

Kapolda Gorontalo akan buat Coffee Morning untuk Masukan Kinerja Polri

Kinerja Polri

READ.ID – Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Wahyu Widada berencana akan membuat coffee morning dengan menghadirkan para stakeholder, masyarakat, mahasiswa, tokoh agama, media maupun kepentingan publik lainnya. Program Coffee Morning ini, guna meminta masukan untuk perbaikan kinerja Polri.

Rencana program coffe morning tersebut terungkap saat Kapolda Gorontalo melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Pengadilan Tinggi Gorontalo, Kamis (05/12).

“Saya akan menghidupkan program coffee morning dengan menghadirkan para stakeholder guna meminta masukan untuk perbaikan kinerja Polri maupun menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat, oleh karenanya saya berharap kesediaan dari pengadilan tinggi untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” ujar Wahyu.

Dirinya berharap dengan adanya program cofee morning yang rencananya akan dibuat sebulan dua kali tersebut, juga bertujuan bisa mendukung tugas-tugas kepolisian dalam penegakkan hukum di Provinsi Gorontalo.

Selain itu kata Wahyu, program ini diharapkan bisa membangun sebuah komunikasi yang baik antara Kepolisian daerah Gorontalo dengan lapisan masyarakat, khususnya di bidang penegakkan hukum.

Sementara terkait kunjungan kerjanya di kantor Pengadilan Tinggi Gorontalo sebagai silaturahim dan berharap pihak pengadilan bisa membuka ruang untuk personel Polda Gorontalo berkonsultasi, apabila ada permasalahan-permasalahan yang perlu mendapatkan pencerahan dari pihak pengadilan tinggi.

“Sebagai orang baru di lingkungan Propinsi Gorontalo, saya hadir berkunjung ke Pengadilan Tinggi dengan harapan ada komunikasi yang baik, dengan membahas permasalahan-permasalahan hukum di Gorontalo,” imbuh mantan Wakapolda Riau tersebut.

Sementara itu Ketua Pengadilan tinggi Gorontalo Syafrullah Sumar, menyambut baik kehadiran Kapolda Gorontalo beserta rombongan dan siap mendukung kegiatan Polda Gorontalo.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan bapak Kapolda Gorontalo, yang berkenan meluangkan waktu untuk berkunjung di tempat kami, mudah-mudahan melalui kunjungan ini, komunikasi, koordinasi yang sudah terjalin baik selama ini akan terus terpelihara, dan terkait program coffee morning, kami bersama staf, siap hadir,” ujar Syafrullah. (Wahyono/Read)