Date:January 21, 2021

Kantor Kas BSG di Puncak Botu Diharapkan Mudahkan Pelayanan

Kantor Kas BSG

READ.ID – Keberadaan Kantor Kas Bank SulutGo (BSG) yang baru di Pucak Botu, Kompleks Kantor Gubernur Gorontalo diharapkan dapat memudahkan pelayanan.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris RA Jusuf saat menghadiri peresmian Kantor kas BSG di seputaran Pucak Botu Senin, (10/08/2020).

Di sisi lain dirinya juga turut mengapresiasi pendirian kantor tersebut. Kepada pihak Kantor Kas Bank SulutGo pun juga diminta agar dapat memerikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dijelaskan Paris, layanan dari Bank SulutGo yang saat ini sudah serba digitalisasi. Pelayanan yang  diberikan akan lebih maksimal, serta untuk hak-hak dari ASN dan Honorer, meskipun tanggal 1 jatuh pada hari libur tetap akan terpenuhi.

Paris yang politisi partai Golkar mengapresiasi kepemiminan Direktur Utama dan direksi-direksi Bank SulutGo, yang sudah mampu menjangkau layanan sampai dilingkungan Kantor Gubernur dan sekitarnya.

“Saya juga turut mengapresiasi kepemimpinan Direktur Utama serta direksi-direksi yang ada, karena sudah mampu menjangkau layanan sampai ke puncak Botu,” tutup Paris.

(Aden/RL/Read)