Date:October 30, 2020

Kabar Bahagia, Irish Bella Lahirkan Bayi Laki-laki

Irish Bella

READ.ID – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Irish Bella dan Amar Zoni karena baru saja menyambut kelahiran anak ketiganya, Jumat (18/9/2020).

Kelahiran bayi mungil ini memang tidak sesuai prediksi dokter. Seharusnya jadwal persalinan Irish Bella pada tanggal 23 September besok. Meski begitu, baik Irish maupun Ammar begitu bahagia menyambut kelahiran anak ketiga mereka.

“Alhamdulillahi robbil ‘alamin. Terima kasih atas doa-doa teman-teman semua, operasi berjalan dengan lancar,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah pada akun Instagram Irish.

Seperti yang diketahui, Irish dan Ammar telah mengumumkan jenis kelamin sang buah hati. Anak ketiga Irish dan Ammar ini berjenis kelamin laki-laki. Terlahir dengan sempurna dan sehat, Irish pun membagikan kondisi sang bayi mungil saat terlahir ke dunia.

“Anak kami sudah lahir jam 5.34 pagi dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 cm,” sambungnya.

Sebenarnya, jadwal persalinan Irish Bella bukan hari ini. Melainkan pada tanggal 23 September besok. Persalinan Irish terpaksa di percepat oleh sang dokter. Bukan tanpa alasan, sebab hal itu berkaitan dengan luka operasi caesar Irish sebelumnya.

Melansir dari akun Instagram Irish, dikatakan jika kondisi luka operasi caesar nya semakin menipis. Akibatnya akan berbahaya bila persalinan Irish tetap dijadwalkan pada tanggal sebelumnya.

“Yang seharusnya persalinan dijadwalkan tanggal 23 ini terpaksa di percepat Dr @didodilmy karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal,” tulis Irish Bella.

Kabar bahagia tersebut langsung diserbu warganet. Mereka memanjatkan doa dan memberi ucapan selamat bagi Irish dan Ammar.

“Alhamdulillah akhirnya. Selamat kak atas kelahiran anak keduanya. Semoga sehat selalu,” tulis lilis.suharni.376.

“Selamat datang ke dunia, dede bayi. Tuhan memberkati selalu tumbuh kembangmu,” tulis alen_laitera.

“Alhamdulillah kak Irish. Semoga sehat-sehat kalian,” tulis dhefy_pramudia.

Sebelumnya, Irish dan Ammar sudah terlebih dahulu memiliki anak. Ini merupakan kelahiran anak mereka yang ketiga. Ya, Irish sempat mengandung bayi kembar beberapa waktu lalu. Sayang, pasangan selebriti ini harus merelakan kepergiaan sang bayi kembar untuk selamanya.

Kepergian kedua anak mereka terjadi saat masih berada di dalam kandungan. Kabar duka tersebut terjadi pada hari Minggu (6/10/2019), lalu. Meski begitu, keduanya terlihat begitu tegar menghadapi kenyataan. Hingga akhirnya tak berselang lama Irish dinyatakan hamil anak ketiga.

(Read/Merdeka.com)