Date:September 23, 2020

Jalan Penghubung Dua Desa di Atinggola Jadi Sasaran Program TMMD

TMMD Atinggola

READ.ID – Jalan penghubung antara Desa Imana dan Desa Ilomata yang ada di Kecamatan Atinggola, menjadi sasaran pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-109.

Sebagaimana ditegaskan oleh Dandim 1314 Gorontalo Utara, Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, TMMD kali ini, pihak TNI AD akan membangunkan jalan sepanjang 1,620 Meter, untuk lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan aktivitasnya.

“TMMD ini, kami akan membuka jalan sepanjang 1.620 meter, agar akses masyarakat dari Desa Imana ke Desa Ilomata lebih mudah. terutama dalam mengangkut hasil tani,” jelas Andrean pada saat melakukan sosialisasi pra ke 109 TMMD, yang berlangsung Di Desa Imana Kecamatan Atinggola, Minggu (30/08/2020).

Demi kelancaran pelaksanaan pembangunan jalan tersebut, Komandan Kodim 1314 Gorontalo Utara itu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kiranya bisa bersama – sama mendukung sekaligus membantu pihaknya selama proses pengerjaan.

“Adapun anggaran, 1,2 Miliyar, tinggal 8 Juta sekian di potong pajak. Namun hal itu tidak mengurangi semangat kami dalam membangun atau melaksanakan pekerjaan ini,”tegasnya

Sementara itu, Kepala Desa Imana, Isnaen Talaban, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran TNI AD, khususnya Kodim 1314 Gorontalo Utara. Menurutnya, dengan adanya program pembangunan jalan ini sangat membantu menunjang aktivitas masyarakat setempat.

“Saya selaku Pemerintah Desa mengucapkan rasa terimah kasih atas program TMMD ini, semoga proses pelaksanaan pembangunan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya.

(Manto/RL/Read)