Date:January 17, 2021

Ini Promo Hotel Santika Palu Sambut Natal dan Tahun Baru

Promo Hotel Santika

READ.ID – Sambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021, promo terbaru Makanan dan Minuman terbaru dari Hotel Santika Palu.

Menu yang ditawarkan Hotel Santika Palu yaitu Ayam Bebek Olo-Olo dan Latte Kelor Olo-Olo. Kedua menu makanan dan minuman ini tidak kalah menarik dan nikmat dari menu-menu yang sudah ada.

Menurut Chef Hotel Santika Palu, Mesak mengatakan menu Ayam Bebek Olo-Olo mempunyai cita rasa yang khas pada ayam dan bebeknya.

“Menu ini tidak kalah menarik dalam penyajian dan juga cita rasanya. Untuk pecinta ayam dan bebek, saya rekomendasikan untuk memilih menu ini,” ungkap Chef Mesak pada read.id, kamis (17/12/2020) pagi.

Disamping itu, Publik Relation Officer Hotel Santika Palu, Aprilia menjelaskan di bulan Desember ini, pihaknya juga mengeluarkan promo minuman terbaru yaitu Latte Kelor Olo-Olo.

Saat ditemui read.id, April menjelaskan bahwa minuman ini memiliki bahan yang tidak biasa yaitu bubuk kelor. Bubuk Kelor ini nantinya akan dicampur dengan Fresh Milk, Espresso, dan Es Batu sehingga akan menciptakan rasa yang nikmat.

“Minuman ini menggunakan serbuk kelor. Soal rasa dijamin segar dan pastinya enak,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa minuman Latte Kelor Olo-Olo juga mempunyai khasiat untuk kesehatan.

“kelor sendiri mempunyai khasiat untuk menurunkan kolesterol, tekanan darah tinggi, melancarkan pencernaan dan memperlambat penuaan dini,” tuturnya.

Para pengunjung dan tamu Hotel Santika dapat menemukan menu Ayam Bebek Olo-Olo dan Latte Kelor Olo-Olo ini di Topas Kafe serta di Spinel Lounge.

Sedangkan untuk harga yang ditawarkan untuk makanan Ayam Bebek Olo-olo yaitu 100 ribu dan untuk minuman Latte Kelor Olo-olo dibanrol dengan harga 40 ribu.

Para pengunjung dan tamu hotel tidak perlu khawatir lagi karena pembelian menu promo juga dapat dilakukan dengan take away/ delivery.

(rz)