Date:October 22, 2020

Ini Enam Nama Bakal Calon Wakil Bupati Dampingi Rustam Akili

Rustam Akili

READ.ID – Roman Nasaru selaku Ketua Tim Penjaringan Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Rustam Akili pada Pilkada 2020 di Kabupaten Gorontalo mengatakan ada enam nama bakal calon berdasarkan hasil penjaringan dan aspirasi interal Partai Nasdem.

“Enam nama ini berdasarkan hasil penjaringan dan aspirasi internal rapat Partai Nasdem,” Kata Roman Nasaru.

Adapun keenam nama tersebut yaitu, Usman Rajak, Dicky Gobel, Arifin Djakani, Veny Anwar, Lola Yunus dan ada juga Salahudin Pakaya.

Dari enam nama tersebut akan disaring lagi menjadi tiga nama untuk diusulkan mendampingi Rustam Akili.

“Namun saya tegaskan bahwa keenam nama tersebut tidaklah mutlak, enam nama tersebut muncul berdasarkan hasil penjaringan dan aspirasi internal partai Nasdem,” Jelasnya.

Ia menegaskan bahwa, dalam hal penentuan siapa yang akan mendampingi Rustam Akili juga tentu harus rapat dan duduk bersama lagi dengan partai koalisi.

Menurutnya saat ini Partai Nasdem sudah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai untuk Koalisi pada Pilkada 2020 di Kabupaten Gorontalo.

“Namun yang jelas Rekomendasi dari DPP Partai NasDem sudah ada, dimana Rustam Akili dipilih sebagai Calon Bupati untuk Pilkada di Kabupaten Gorontalo,” ucapnya. (RL/Read)