Date:September 19, 2020

Hamzah Sidik Terpilih Ketua DPD II Partai Golkar Gorut

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Utara terpilih, Hamzah Sidik saat diwawancarai awak media.

READ.ID – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Gorontalo Utara (Gorut), Hamzah Sidik, resmi menjadi Ketua DPD II Partai Golongan Karya di Kabupaten Gorontalo Utara.

Hamzah Sidik mengatakan, momentum ini nantinya akan menjadi satu kekuatan baru bagi Partai Golkar melakukan kontribusi terhadap pembangunan daerah.

“Hari ini, adalah momentum meneguhkan kembali, bagaimana partai Golkar berkontribusi besar terhadap pembangunan yang ada Khusunya di Provinsi Gorontalo,” Jelasnya usai mengikuti Musda ke – IV Partai Golongan Karya Kabupaten Gorontalo Utara, yang berlangsung di Gedung Al Indah Kecamatan Kwandang. Minggu (09/08/2020)

Ia juga menambahkan, terhadap hasil – hasil yang telah direkomendasikan pada saat Musda tersebut, itu akan menjadi pegangan bagi seluruh anggota partai.

“Terhadap hasil – hasil rekomendasi ini, tentu akan menjadi pegangan untuk kita semua, agar hasil rekomendasi ini bisa di implementasikan dengan baik,” Sambung Hamzah

Lebih lanjut ia menegaskan, hal yang paling penting dalam memenangkan pertarungan memperebutkan kekuasaan di tingkat politik ini, tujuannya hanya untuk kepentingan masyarakat semata.

“Sekali lagi kami sampaikan, kepentingan daripada partai itu, merebut kekuasaan untuk kepentingan dan kemaslahatan rakyat,” tegasnya

Sementara itu, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menegaskan, Musyawarah Daerah ini tidak hanya memilih siapa ketua saja, akan tetapi di dalamnya turut membahas soal pembentukan pengurus, serta langkah – langkah strategis yang disiapkan kedepan.

“Termasuk juga langkah – langkah strategis, baik jangka panjang, jangka pendek, yang nantinya dirumuskan melalui Rakerda, ” Tandasnya.

(Manto/RL/Read)