Date:September 20, 2020

Gustam Ismail: Bupati Gorut Harus Beri Kesan yang Baik ke Warga

Kesan Bupati

READ.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Gustam Ismail menegaskan,  Bupati Gorut Indra Yasin harus memberikan kesan yang baik kepada masyarakat diakhir masa periodenya.

Hal itu disampakan Gustam saat memberikan masukan dalam pandangan fraksi pada rapat paripurna pengambilan keputusan pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019 yang berlangsung di ruang sidang DPRD Gorontalo Utara. Senin (31/08/2020.

Politisi PKS itu memberikan masukan kepada Bupati Indra Yasin bahwa, ada beberapa keluhan dari masyarakat, salah satunya adalah pemanfaatan rumah dinas pimpinan OPD untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Namun, kata Gustam, saat ini masyarakat sudah banyak menyaksikan aktivitas yang ada di blok plan bagaikan kota mati, dimana tidak ada aktivitas jikalau pada malam hari.

“Melalui kesempatan ini, kami selaku wakil rakyat, kepada seluruh pemangku kepentingan di daerah ini, untuk menunjukan bahwa yang mana kita semua mengabdi dengan baik untuk daerah ini,” terangnya

Sehingganya kata Gustam, pemerintah daerah harus memberikan kesan yang baik pada masyarakat agar menjadi kebanggaan tersendiri untuk Bupati bersama jajarannya.

“Ini bukan kritikan, tapi ini adalah masukan, karena setiap tahun anggarannya ada, karna indikator pertumbuhan ekonomi, berapa banyak perputaran ekonomi yang ada,” tutupnya

(Manto/RL/Read)