Date:December 2, 2020

Gisella Anastasia Tegaskan akan Jalani Sesuai Proses Hukum

Gisel Anastasia

READ.ID – Artis Gisella Anastasia menegaskan akan menjalani proses hukum sesuai dengan peraturan yang ada.

Hal itu ditegaskan Gisel usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020), terkait kasus video Syur mirip Gisel yang menjadi sorotan publik.

“Kita ikutin aja prosedurnya sebagai warganegara yang baik,” singkat Gisel, saat diwawancarai awak media.

Usai diperiksa, Gisella Anastasia memang tak banyak bicara ketika keluar dari gedung pemeriksaan Diteres Krimsus.

Gisel enggan berkomentar banyak terkait video panas yang viral di media sosial tersebut. Saat diwawancarai awak media, ia sempat mengatakan khawatir akan Covid-19 di kerumunan awak media.

“Aduh (takut) covid, covid, covid. Nggak bawa faceshield,” teriak Gisel.

Gisel Diperiksa Polisi Karena Namanya Disebut oleh para Tersangka.

Seperti diketahui, Polisi telah menangkap dua tersangka penyebar video secara masif inisial PP dan MN. Keduanya ditangkap di tempat berbeda.

PP ditangkap di Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Rabu (11/11/2020). Sedangkan MN ditangkap di Sawangan, Depok, pada Kamis (12/11/2020).

Kepada polisi, dua pelaku dengan inisial PP dan MN ini mengaku menyebarluaskan video asusila mantan istri Gading Marten tersebut demi meningkatkan jumlah followers media sosial.

“Kedua-duanya ini, akun media sosial, dapat video itu kemudian dia men-share kan secara masif untuk apa? Pengakuannya untuk menaikan followers, yang kedua untuk mengikuti kuis kalau followers-nya banyak,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Polisi pun menyatakan tak menutup kemungkinan kasus ini mengarah para penetapan tersangka baru. Polisi tidak berhenti sampai sini dan masih ada pelaku lain yang sedang dikejar. Di antaranya, orang yang menyebarkan pertama kali dan yang membuat video syur mirip Gisel.

(Read)