Date:September 23, 2020

Estafet Kepemimpinan Golkar di Gorontalo Dilanjutkan 4 Angkatan Muda

Kepemimpinan Golkar Gorontalo

READ.ID –  Estafet atau perjalanan kepemimpinan Partai Golongan Karya (Golkar) di Provinsi Gorontalo kini dilanjutkan 4 angkatan muda.

Perguliran kepemimpinan tersebut setelah Hamzah Sidik yang juga kader muda Golkar Gorontalo kini terpilih sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Gorontalo dalam Musda ke IV yang digelar, Minggu (09/08) kemarin.

Tiga Musda Kabupaten sebelumnya juga berhasil melahirkan kepemimpinan muda. Pertama, di Kabupaten Pohuwato yang dimenangkan secara aklamasi oleh Nasir Giasi.

Kedua, Musda di Kabupaten Boalemo yang dimenangkan juga secara aklamasi oleh Lahmudin Hambali dan ketiga Musda di Bone Bolango yang dimenangkan Zainudin Pedro Bau.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Gorontalo Ghalieb Lahidjun menjelaskan Partai Beringin Karya itu memang selalu memperhatikan setiap angkatan yang ada, termasuk angkatan muda.

Di sisi lain, dirinya menilai keberhasilan angkatan muda dalam meraih kepemimpinan tersebut berkat generasi terdahulu atau para senior di tubuh Golkar yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Saya berharap dan berkeyakinan bahwa hal seperti ini juga akan terjadi di dua musda lanjutan, yakni Musda Kabupaten Gorontalo maupun Musda Kota Gorontalo nanti,” ucap Ghalieb.

Dirinya juga mengungkapkan atas nama Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingganya angkatan muda bisa sukses dalam setiap kepemimpinan.

“Sebenarnya yang sukses adalah generasi tua yang telah berhasil menciptakan kader-kader yang handal serta secara Ikhlas telah membentangkan karpet merah bagi regenerasi kepemimpinan di tubuh Golkar,” tandasnya.

(Adv/Aden/RL/Read)