Date:December 2, 2020

Dua Terduga Teroris Tewas Tertembak di Parimo Sulteng

Teroris Tewas

READ.ID – Dua terduga teroris yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), tewas tertembak di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng).

Saat ini kedua jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palu.

Pelarian kedua terduga teroris yang tewas itu juga masuk dalam kelompok MIT berakhir dengan diwarnai aksi baku tembak. Bojes dan Aziz meregang nyawa di Desa Bolano Barat, Kabupaten Parimo, Sulteng.

“Ya benar, setelah dilakukan tindakan tegas terukur oleh tim Satgas, menyebabkan dua anggota kelompok Ali Kalora meninggal dunia,” ungkap Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso, SH, selasa (17/11/2020).

Sejumlah barang bukti ikut diamankan dari kedua terduga teroris seperti senjata, bom molotov, GPS, dan juga amunisi. Kini kedua jenazah mereka akan dibawa ke RS Bhayangkara Palu.

“Kita masih lakukan olah TKP dan kita lakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit dan pemerintah setempat di sana,” ucap Kapolda.

Sebelumnya, Bojes dan Aziz muncul di Kompleks Perikanan, Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, pada sabtu (7/11). Pencarian dilakukan oleh Tim Densus 88, Brimob, dan TNI.

(rz/read)